Saat ini banyak dijumpai laptop dengan desain tipis serta ringan namun tetap menawarkan performa yang tinggi. Dan yang paling penting, laptop computer tersebut juga dibarengi dengan kualitas baterai yang tahan lama.

Asus VivoBook E403SA ini diluncurkan dengan desain yang tremendously tipis 17,9 milimeter dan bobot hanya 1,5 kilograms. Sebagai nilai plus lainnya, Asus mengklaim kalau laptop computer terbaru miliknya ini mempunyai baterai yang tahan untuk digunakan dengan durasi hingga 14 bind.

Asus VivoBook E403SA ini juga dilengkpai dengan teknologi yang biasa dijumpai pada layar sentuh cell phone. Mereka mengatakan kalau touchpad yang ada pada produk laptop computer terbarunya ini mempunyai kemampuan yang lebih intuitif dan akurat. Touchpad ini bisa digunakan untuk zoom, roll ataupun berpindah aplikasi.

Untuk spesifikasinya, Asus VivoBook E403SA hadir dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Notebook ini hadir desain fanless serta tersedia dalam pilihan prosesor dual core ataupun quad center. Di antaranya adalah Celeron N3050 dual primary, Celeron N3150 quad primary serta Pentium N3700 quad center.

Selanjutnya, notebook ini juga mendukung RAM hingga 4GB dan dilengkapi grafis Intel HD. Opsi berikutnya, Asus menyediakan sarana penyimpanan berupa eMMC berkapasitas 32GB ataupun 64GB. Terdapat pula konektivitas berupa USB 3.0, USB 2.0 serta USB-C Gen-1 dan HDMI.

Pihak Asus dalam situs resminya mengungkapkan kalau laptop ini akan ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Laptop ini pun dijual di Amerika Serikat dengan banderol sebesar 399 USD atau setara 5 jutaan.

Saat ini banyak dijumpai laptop pc dengan desain tipis serta ringan namun tetap menawarkan performa yang tinggi. Dan yang paling penting, notebook tersebut juga dibarengi dengan kualitas baterai yang tahan lama. Mereka mengatakan kalau touchpad yang ada pada produk notebook terbarunya ini mempunyai kemampuan yang lebih intuitif dan akurat.